Thursday, August 05, 2010

si BAZOOKA akirnya berwarna

televisi.
ya hari ini saya bakal bahas tentang televisi yang ada dirumah, namanya bazooka namanya begitu sebenernya emang nama aslinya sih, tapi pas dia sakit kita kasih nama dia hulk, udah agak lama sih sakitnya, kira2 gini cerita sakitnya dia.....
beberapa bulan yang lalu, waktu ada serial darama korea di salah satu stasiun televisi swasta yang judulnya shining in heritance saya seneng banget tuh, tapi tiba2 aja tv saya berharna HIJAU, sampe pemainnya si lee seung gi pun berubah jadi HULK.. gak tau kenapa itu si tv jadi kayak gitu, mungkin gara2 bekerja terlalu keras, solanya kadang dia gak tidur semaleman.
tapi emang ngaruh ? gak tidur ama jadi ijo ?? heeemm
padahal ya , tiap saya lagi pulang ke jkt, ya itu doang yang bikin betah dirumah, tapi semenjak dia ijo, jadi agak gimana gituuuhhh
sampe akirnya kami (saya, dan kedua kakak saya) memutuskan untuk membeli televisi baru, sebut saja namanya AQUARIUM (nama disamarkan), si aquarium dibeli dalam rangka nonton final piala dunia yang endingnya juga gak buat nonton piala dunia karna saya ketiduran. oh my goooodd !!
selama kurang lebih 1 bulan aquarium ada di rumah, dan selama itu pula si bazooka gak terjamah sama sekali, antena dia juga kita ambil buat jadi milik aquarium
kasian banget si bazooka, udah ijo gak punya antena .. hemmm sampe kita mikir mungkin dia udah gak ijo lagi, tapi gak keluar gambar sama sekali
tapi hari ini saya nyoba nyalain si bazooka, gak buat apa2 sih, cuma pngen tau kabarnya dia ajah.
pas dinyalain . bim sala bim !!!! bazooka tetep ijo . tapi 2 menit kemudian dia BERWARNA, iya RGB dan bukan ijo doaaannnggg, tapi abis itu balik lagi jadi hulk lagi .. T.T
trus saya matiin lagi, eh pas dinyalain dia berwarna sodara sodara.. walopun gak sebenng si aquarium ..
nah sekarag si bazooka kita istirahatkan dulu. sapa tau besok dia bisa berwarna lebih cerahhh ..

0 comments:

Post a Comment