Friday, August 19, 2011

Saya dan Mereka II


halo haloooo ..
sekarang lagi bulan Ramadhan lhoo.. hari ke 19 insyaAllah ..
heemm sekarang saya mau nulis tentang mereka .. mereka disini itu temen2 elektronik sayaaa..
siapa aja?? cekidot guys .. *sumpah ini gayanya berasa post nya ditunggu beribu2 orang aja*

1. Handphone(s)
kenaliiinn .. nama henpon saya yg satu "item-merah", yg satu "sepiker" ..
si item-merah itu umurnya sekarang udah 4 tahun .. doi udah nemenin saya dari kelas 2 SMA,, item-merah itu adalah henpon yg bener2 saya idamkan (duluuuu lhooo..)
item-merah biasanya diisi pake nomer yg IM*
sementara itu ada si sepiker .. henpon yang baru aja bersama saya sekitar setaun ..
kalo si sepiker itu lebih ke penghilang bosen, soalnya doi dipasangin nomer *angka sebelum 4* jadinya gak banyak yg tau.. doi biasanya dipake buat ngenet, dengerin lagu, dan yg lainnya ..
mereka berdua jadi prioritas pertama, kenapa? karna hampaaaa banget dunia tanpa mereka berdua .. cuuppss :*



2. Notebook
naahh kalo notebook saya, namanya Tobi ..
dia ini teman dikala susah saya .. susah ngerjain PR, tugas, dsb nya yg berhubungan sama kampus.. dia itu teman yg baikkkk sekali walopun kadang2 suka ngambek.. ngambeknya gak nanggung2 booiii.. ngehang terus mati ..
pikir deh .. misalnya lagi ngetik banyak, belom sempet save as eh dia ngambek .. ya tau lah efeknya gimana *gak tega gue*
kalo tobi itu umurnya kira2 udah ... *udah berapa ya? lupa*
ya pokoknya saya memilikinya pas udah kuliah, semester 2 atau gak 3 kayaknya.. FYI sekarang saya smester 7 ..
saya masukkan Tobi sebagai prioritas kedua .. soalnya kalo sama dia saya suka lupa waktu .. makanya kalo nggak ada dia, waktu saya sehari2 perasaan lamaaaaaaaaa banget gitu ..


3. Mp3 player
ini dia barang favorit saya yang ketiga .. MP3 Player, namanya apoleon .. gimana ya ? walopun bukan barang yg mahal, dia itu 'sesuatu' *pake gaya syahrini kedip2*
kenapa ? soalnya dia bisa idup 7 jam boooo.. nonstop .. dia biasanya yg nemenin saya kalo lagi perjalanan semarang-jakarta atau gak sebaliknya ..
dengan memori 1gb nya saya udah bisa denger banyak lagu ..
karna emang hobi saya itu denger lagu .. jadi kehadirannya itu 'sesuatu' *pake gaya syahrini kedip2* buat saya ... eniwei apoleon waktu itu dibeliin mas bayu .. lupa .. kapan ya? kelas 3 SMA kayaknya ,,


4. Ext HardDisk
namanya ... dia gak punya nama guys .. saya ngerasa gak berhak aja ngasih dia nama, soalnya sebenernya doi punya mba ikha yg gak saya balik2in .. hihihi
doi hampir selalu dibawa kemana2 kalo misalnya sya lagi pergi.. karna harta2 entertainment saya guys .. idupnya belom lama, saya njarah kira2 baru 6 bulan .. hihi


5. Camera
saya .. didalem hati saya.. ada keinginan 'sesuatu' *pake gaya syahrini kedip2* saya pengeeenn banget jadi fotografer.. tapi karna gak dibolehin ama mami buat ambil kuliah fotografi .. terbang sudah harapan itu .. sirnaaaa.. berantakaaann .. hancuuurr *udah udah ..*
tapi sedikit demi sedikit saya kumpulkan lagi harapan dan mimpi itu sejalan dengan ngumpulin duit buat beli perkakasnya .. dan akirnya dihari itu saya bisa memilikinya .. salah satu kamera DSLR milik cano* .. *terharu beneran nih, gak pada sedih apa??*



6. dan alat2 elektronik lainnya yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu..
kayak kipas angin, flashdisk, charger, dll ..

kehadiran mereka itu bener2 bikin hari saya semakin berwarna .. kadang ngerasa ih gue gaul banget yaa, kadang ngerasa ihh gue kere banget ya.. masa pulsa 5 ribu aja ngutang ..
tapi diluar itu semua, saya senang telah memiliki mereka semua ..
apalagi kalo barang2 tadi itu dibeli pake uang hasil ngumpulin .. rasanya 'sesuatu' *pake gaya syahrini kedip2*

btw .. selamat berpuasa ya teman2 .. kalo kata pak ustad di masjid tempat saya teraweh
sebut saja nama Bapak ustad itu Bapaknya Zaki ..
"berlomba-lombalah dalam berbuat kebaikan di akhir bulan ramadhan"
intinya adalah .. ayoooo banyak2 buat kebaikan .. :D

0 comments:

Post a Comment