Tuesday, October 08, 2013

WISUDA 130 Universitas Diponegoro 25042013




Late Post ... hehehe
Ini waktu saya wisuda bulan April kemarin, tapi nggak apa-apa deh baru di-post (gambar2nya) sekarang, soalnya cerita dibalik acara wisuda waktu itu panjaaaang banget, mulai dari ribet plus waswas nunggu keluarga yang baru dateng dari jakarta pas hari H, eh malah minus 2 jam malah, ada juga ribet make-up an.. Gak ribet-ribet juga sih karena waktu itu saya make up dan ngebentuk jilbab sendiri, haahaha ngirit ongkos dandan euy hihihihi

oke deh ini beberapa gambar dari wisudaan saya bulan April lalu.. mereka (mereka? siapa?) bilang ini hari bersejarah untuk seorang mahasiswa hihihi

Foto bersama Ibu sama Bapak, hihihi akhirnya anak terakhir Kalian lulus dan wisuda juga :)


Foto bersama teman-temen Informatika 2008 Universitas Diponegoro, Semarang


Foto bersama Ria, Henny, dan Anita. Sayang sekali Abidah, Sesar, dan Silmi gak bisa dateng :(

Foto bersama temen-temen Kosan..
ada Tya, Njul, Gustek, Dian, Kiki, Irsa makasih ya udah repot-repot dateng dan dibawaain bunga Krysant warna ungu :) 



Foto bersama GENG DORA, Smyth dan Mamah.. Geng Dora itu adalah para pejuang Skripsi yang temanya Sistem Informasi Geografis dan menggunakan MapServer 



Foto Bersama temen-temen KKN, ada Tia, Erdina, dan Hayu.. Hayoooo yang lain kemanaaa? :(


Foto bersama temen-temen SMA ada Acu lhoooo.. kebetulan Acu lagi dinas di Semarang.. ada Yunus juga, dan Gustek.. sayang Mira, Andi, Yayo gak dateng :(


nah ini dia foto bunga-bunga yang dikasih temen-temen.. sebenernya masih ada bunga kaktusnya juga, tp sayang numplek tanahnya pas mau di foto hahahaha

nah kalo ini hadiah boneka wisuda dari Erdina... ada juga boneka wisuda dari Riska sama Ikan Cupang warna ungu dari Tya.. tp belom sempet di Foto.. :')



makasih ya semuanya ... :)

3 comments:

  1. selamat ya kak, cantik deh ake kebaya ungu :3

    ReplyDelete
  2. @preciousmosaic
    maacih cintaaahhh

    ReplyDelete
  3. http://sisiusus260.blogspot.com/2017/11/penasaran-pria-ini-mencicipi-mie-sapi.html

    http://sisiusus260.blogspot.com/2017/11/makanan-lezat-untuk-vagina-sehat.html

    http://sisiusus260.blogspot.com/2017/11/serunya-sensasi-bercinta-di-usia-30-an.html

    http://sisiusus260.blogspot.com/2017/11/tak-cukup-berhenti-merokok-ini-4-cara.html


    joint us :
    * BBM: D1E0517C / 2B3F0E24
    * WHATSAPP:+6282143134682
    * LINE: PELANGIQQ
    * WECHAT: pelangiqq

    ReplyDelete